Follow Us

SIR MICHAEL PHILIP ”MICK” JAGGER Vokalis

SIR MICHAEL PHILIP ”MICK” JAGGER
SIR MICHAEL PHILIP ”MICK” JAGGER –  (Lahir 26 Juli 1943) adalah musikus rock, aktor, penulis lagu, produser, serta pengusaha berkebangsaan Inggris. Ia terutama dikenal sebagai vokalis utama grup musik The Rolling Stones.  Siapapun pasti mengenal si pemilik BIBIR DOWER, dengan umur yang sudah mencapai 65 taon masih mampu terus menggelar tur dunia dengan band mereka. 26 September 2007, Mick jagger dan The Rolling Stones mencetak penjualan tiket konser 437 juta dollar selama menggelar A BIGGER BANG TOUR, dan berjanji untuk tidak pensiun…” Aku yakin The Rolling Stones akan melakukan hal-hal yang lebih lagi dan terus rekaman dan terus tur. Kami ngga punya rencana menghentikan kenyataan-kenyataan itu”.
Vokalis Terbaik Dunia
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SIR MICHAEL PHILIP ”MICK” JAGGER Vokalis"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih