Follow Us

Penyanyi Cantik Indonesia yang Go Internasional

Siapa yang tidak mengenal agnez monica. Mantan penyanyi cilik ini sudah menjadi bintang internasional dengan segudang bakat yang ia miliki. Menurut kabar sekarang dirinya sedang fokus pada karirnya yang mulai ia bangun di New York City, USA sebagai penyanyi dan juga sebagai dancer. Kualitas suara dan penampilan gerakannya saat ini tentu saja sudah semakin baik dan semakin memukau karena ia sendiri di New York menambah ilmunya dalam bernyanyi dan menari. Agnez monica juga tahun lalu sukses meluncurkan single baru yang berjudul coke bottle dengan irama beat-nya yang membuat kesan energik dan juga memberikan semangat. Single agnezmo tersebut juga laris dan banyak diketahui oleh masyarakat di Indonesia. 
Penyanyi Cantik Indonesia yang Go Internasional
Sebelum diketahui melanjutkan karirnya di luar negeri, agnezmo di Indonesia sendiri juga menjadi artis yang multi talenta dan menjadi musisi wanita cantik yang banyak memiliki karya terbaik. Lirik lagu dan suara emas yang ia miliki selalu mampu membius para fans atau penikmat musik di Indonesia. Walaupun mungkin di Indonesia agnezmo terkenal menjadi penyanyi aliran pop, sepertinya sekarang ia ingin beralih genre musik. Selain terkenal sebagai musisi, agnezmo juga merupakan bintang sinetron yang dulu banyak membintangi sinetron-sinetron di stasiun televisi. Penampilan di setiap pertunjukan menyanyinya selalu mampu menyihir para fans-nya berteriak histeris dan semakin jatuh cinta padanya.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyanyi Cantik Indonesia yang Go Internasional"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih