Follow Us

Penyanyi Pria Asal Indonesia dengan Idola Terbanyak di Malaysia

Penyanyi asal Indonesia yang banyak dikenal di negara tetangga memang cukup banyak. Dan salah satunya adalah Afgansyah Reza. Penyanyi pria ini mulai merintis karirnya di bidang tarik suara sudah cukup lama dan ia juga sudah berhasil mengeluarkan album yang selalu berhasil menjadi top hits di Indonesia. Musisi yang memiliki wajah tampan ini terlihat sangat maskulin dan selalu tampil elegan disetiap kesempatan ia manggung. Lagu-lagu popnya yang memiliki lirik romantis tersebut selalu berhasil menarik minat para perempuan khususnya untuk jatuh cinta pada karyanya dan juga pada suara emasnya. Selain menjalankan karir sebagai penyanyi di Indonesia, ia juga menjadi salah satu musisi yang menempuh pendidikan di luar negeri. 
Afgansyah Reza
Afgan Syahreza (lahir di Jakarta, 27 Mei 1989; umur 25 tahun) adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta", "Klise", "Sadis", dan "Tanpa Batas Waktu".
Afgansyah Reza ini berkuliah di negara Malaysia sembari menjalankan karirnya sebagai penyanyi. Dan hal itulah salah satu penyebab mengapa banyak fans Afgan di negara Malaysia. Fans-nya yang kebanyakan wanita ini memang sangat populer sudah cukup lama dikalangan masyarakat Malaysia. Ditambah lagi ia sedang menempuh pendidikan disana, maka ia sering hadir menghibur masyarakat Malaysia. Pelantun lagu Terimakasih Cinta sekarang ini juga sedang mengembangkan sayapnya sebagai aktor pengisi beberapa iklan di televisi. Namun iklan di televisi yang ia perankan masih tetap berbau musikal. Mengandalkan suara emas dan ketampanannya tidak sulit baginya untuk menembus dunia akting. Hal tersebut terbukti dengan adanya film Refrain yang ia bintangi dengan aktris muda Maudy Ayunda.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyanyi Pria Asal Indonesia dengan Idola Terbanyak di Malaysia"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih