Follow Us

Musisi Indonesia yang Terkenal di Australia

Bagi masyarakat peminat musik di Indonesia tentu pernah mendengar The S.I.G.I.T sebagai band asal Indonesia yang sukses merentangkan sayapnya hingga ke mancanegara. The S.I.G.I.T adalah band indie yang mungkin menjadi band indie pertama yang mampu mengenalkan lagu-lagu mereka ke mancanegara. Band yang dibentuk pada tahun 1997 ini berasal dari Bandung dan sudah dari dulu memanfaatkan jejaring sosial dan teknologi yang mereka punya untuk memperkenalkan lagu ciptaan mereka ke negara tetangga termasuk Australia. Band indie ini memang memiliki kualitas musik dan suara yang apik, maka tidak heran jika dirinya sekarang ini juga sangat terkenal di Australia. 
Berkat pengenalan lagu-lagu ciptaannya di jejaring sosial, ada pihak label di Australia yang menawari band indie ini untuk membuat album dalam versi Australia. Selain di Australia di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, The S.I.G.I.T juga sering tampil menghibur masyarakat disana dengan lagu-lagu apik cipataannya. Walaupun mungkin jarang mendengar band indie ini bermain atau manggung di Indonesia, The S.I.G.IT menjadi band asal Indonesia yang sudah berhasil go internasional. Namun, walaupun sudah go internasional, band indie ini tetap ingat kepada tanah air Indonesia dengan bukti setiap tahun Anda bisa menemui konser dari The S.I.G.I.T atau bahkan tidak sampai 1 tahun Anda sudah bisa melihatnya 2 kali.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Musisi Indonesia yang Terkenal di Australia"

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih